Saturday, February 09, 2008

The Beginning of Fantastic Journey

Tulisan ini merupakan salah satu cara bagi saya untuk menuju keberhasilan dalam melakukan Astral Projection. Objective dari kegiatan ini sebenarnya cukup sederhana, untuk memenuhi rasa ingin tahu yang besar dari saya mengenai rahasia alam. Dan Tentunya berjalan-jalan gratis tanpa pesawat :D.

Untuk mempermudah melakukan ini, banyak yang menyarankan untuk mencatat semua mimpi yang baru saja di alami selama tidur, dengan demikian alam bawah sadar saya akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan saya secara langsung.

Sebenarnya usaha ini sudah dimulai sejak lama banget. Sekitar tahun 2003 kalo tidak salah. Ada seorang teman kost yang memperkenalkan saya kepada dunia yang sangat berbeda, jauh dari imajinasi saya sehari-hari. Namun salah satu kesulitan terbesar saya adalah sulit untuk secara konsisten berlatih, dan mood pun sangat mempengaruhi aktifitas ini.

Sampai akhirnya sempat blank, tidak berlatih sama sekali selama beberapa waktu, dan saat ini mood saya kembali lagi berkat salah seorang rekan kerja yang bilang kalau dia jalan-jalan (di luar tubuhnya -> Astral Projecting) dan melihat saya sedang beraktifitas di depan komputer. Dia bilang saya tersenyum padanya.

Well, kalo dipikir2 lagi, waktu itu memang terasa ada ‘something’ unusual in my office that night. Dan kalo terjadi, di kuping terasa ada yang ketarik, dan ada perasaan… hmmm, takut. Saya yakin bahwa yang tersenyum ke rekan kerja saya itu bukanlah diri saya, tetapi ‘pribadi tinggi’ saya. Itulah sebabnya saya merasakan ada yang aneh karena secara tidak langsung tubuh fisik saya menerima sinyal dari kesadaran yang lebih tinggi tersebut.

Paragraf berikut akan terlihat aneh, namun ini merupakan salah satu jalan untuk menuju keberhasilan untuk melakukan Astral Projection : Statement.

Sejak hari ini, Kamis, 7 February 2008, saya yakin bahwa ini bisa dilakukan dengan cepat dan lancar. Bahwa Astral Projection adalah sesuatu yang aman, dan tidak ada yang bisa menyakiti saya selama kegiatan ini. Saya bisa melakukan ini dalam waktu singkat. Saya yakin itu.

Dengan adanya keyakinan ini, akan sangat membantu dalam proses kesuksesan Astral Projection, sehingga saya bisa mencapai semua tujuan saya sebelumnya.

No comments: