Saturday, February 09, 2008

Am I Astral Projecting this time?

2/7/2008, Kamis, 1500-1600

Tulisan ini dibuat beberapa hari yang lalu di sebuah dokumen, namun sejak hari ini saya putuskan untuk menulisnya di blog, you can rely on online storage don't you?

Entah kenapa mata terasa sangat berat di sore ini, saat sedang browsing beberapa hal mengenai misteri alam, waktu itu seingat saya, saya sedang membaca mengenai bangsa dropa dan hubungannya dengan peninggalan mereka berupa cakram yang ada lubang ditengahnya.

Beberapa hari belakangan ini saya menjadi tertarik kembali dengan Astral Projection sejak si Wahyu, ‘Aki2 Studio’, mengaku bahwa dia mungkin sempat berjalan-jalan di luar tubuhnya, saat sedang tidur pada hari Senin dini hari jam 1, tanggal... wait. Liat tanggalan dulu… Oh, ok, tanggal 4 Februari 2008. Trus sempat terjadi pembicaraan seru mengenai hal ini. Pagi2 juga, yang saya ingat sih barengan si Hadi.

OK, Back to topic. Pada saat mata dah ngantuk tak tertahankan, saya mengambil posisi wuenak, di kursi kantor saya. Kaki nangkring di kursi Jimbo, sementara kursi saya sendiri di set jadi ‘Lazy mode’, dimana kursi itu bisa dibuat untuk senderan lebih nyaman lagi.

Sebelum tidur saya sempat berpikir, orang lain mungkin bisa saja melakukan OBE dengan posisi apapun juga, yang penting posisi itu membuat orang tersebut nyaman. Well, akhirnya sambil posisi duduk santai, saya coba aja untuk melakukannya lagi.

Dalam keadaan setengah tidur, di kepala sempat terlintas mengenai cara escalator dan tali tak terlihat, karena pada saat itu tiba2 perasaan kaku itu muncul lagi. Sempat terasa bahwa kaki saya menekuk ke bawah, padahal jelas2 kaki saya sedang lurus dan ditopang oleh kursinya Jimbo.

Ada juga pikiran lain dimana saya ingin meloncat begitu saja keluar tubuh. Nah mungkin di saat itu tiba tiba mimpi / mungkinkah OBE, itu muncul. Karena saya tidur ke arah studio, Tiba2 saya seperti ketarik keluar badan. Tapi yang bikin saya merasa bahwa itu mimpi, kok terbangnya pake kursi :D yang dipake saya untuk tidur. Mungkin masih kebawa pikiran fisik. Saya terbang dengan ke arah studio dengan kecepatan rendah. Saya bisa melihat semuanya walaupun masih samar2. Tidak ada bunyi2 denging seperti yang ditulis di web site. Begitu dekat ke studio, entah kenapa, menikung ke kanan, berbalik arah menuju tempat saya tidur lagi. Entah apalagi, tapi abis itu saya bangun dari tidur, dengan kepala pusing. Hmm, sejauh ini sih baru itu saja yang teringat. Dibawah ini adalah jalur yang ditempuh selama terbang :D

Gambar di atas adalah layout tempat duduk di kantor, dan kursi yang ditandai warna oranye adalah tempat duduk saya. Saya ga terlalu yakin apa yang terjadi setelah mencapai tanda X, yang jelas habis itu saya terbangun…

No comments: